Header Ads

  • Breaking News

    Harapan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj ke Partai Bulan Bintang

    Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj hadir di Musyawarah Kerja Nasional Partai Bulan Bintang (PBB)




    WARGA NU MENANGKAN PBB 2024 -- Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj hadir di Musyawarah Kerja Nasional Partai Bulan Bintang (PBB). Dia yakin PBB bisa lolos ke DPR.

    Said Aqil datang bersama Yusril ke arena Mukernas PBB, di Hotel Menara Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Jumat (4/5/2018). Said mengenakan baju batik warna dominan putih dan kopiah hitam, dia memberikan pidato sambutan.

    "PBB harus berhasil mencapai 4% atau lebih! Harus masuk parlemen sebagai partai politik yang menyarakan keadilan, kebenaran yang tak bisa dilepas dari ajaran-ajaran Islam yang universal," kata Said disambut tepuk tangan.

    Said yakin PBB bisa masuk ke DPR, melampaui ambang batas parlemen (parliamentary treshold) sebesar 4%. PBB perlu menjadi partai pembela Islam di DPR.

    "Ketika PBB ingin memperbaiki keadaan, pasti akan sulit. Tapi di bawah kepemimpinan Yusril, saya yakin, Insya Allah," kata Said dalam sambutan di panggung Mukernas.

    Said disambut meriah oleh para hadirin yang hadir. Di sela-sela kalimat yang disampaikan Said, sering terdengar teriakan takbir dari yang hadir.

    Usai Said, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra naik panggung. Giliran dia memberikan sambutan. (sumber)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad